Indonesian

Interveg mulai menggunakan Farmforce pada tahun 2013 dengan tujuan memperbaiki proses internal mereka.

Interveg Exports berawal di Nairobi, Kenya pada tahun 2003, hanya dengan satu pelanggan. Interveg didirikan dari ide sederhana, yaitu memperkenalkan produksi hortikultura alami Afrika kepada dunia. Mereka memiliki lokasi strategis di perbatasan bandara internasional di Kenya dan sekarang merupakan perusahaan yang beroperasi secara penuh, yang mengekspor produk-produk mereka ke pasar-pasar yang tersebar di Eropa dan UK. Produk-produk Interveg meliputi French Green Beans, Sugar Snaps, dan Snow Peas.

Sebelum Menggunakan Farmforce:

Sebelumnya, Interveg lambat dalam menanggapi masalah. Mereka menggunakan proses berbasis kertas untuk melaporkan masalah-masalah hasil panen kepada staf lapangan, yang kemudian dicatat secara manual sebelum dilaporkan ke kantor pusat. Dengan demikian, waktu tanggapan terhadap masalah tergolong lambat, sehingga hasil panen selanjutnya bisa rusak. Karena kurangnya kemampuan untuk memantau kegiatan para petani, sering kali hasil panen disemprot sebelum waktu yang aman, sehingga gagal memenuhi standar kepatuhan.

Laporan dilakukan secara manual, dengan daftar gudang penyimpanan yang membutuhkan sekitar tiga jam untuk diselesaikan. Proses berbasis kertas juga berisiko hilang atau rusak. Tanpa sistem elektronik, staf lapangan sering kali memberikan data yang tidak tepat, sehingga dapat menyebabkan timbulnya kasus penipuan dan pencurian barang.

Farmforce Di Interveg:

Data Farmforce dapat diakses di mana pun melalu perangkat seluler. Hal ini membantu Interveg mengambil keputusan dengan cepat, sehingga mereka dapat melaporkan hasil panen yang rusak secara real-time. Farmforce memiliki fitur notifikasi sehingga rekomendasi zat kimia dapat disampaikan kepada para petani untuk segera melindungi hasil panen dari kerusakan lebih lanjut.

Interveg menggunakan Farmforce untuk menerima peringatan saat petani berencana menggunakan zat kimia atau pupuk sebelum waktu yang aman. Hal ini membantu mereka mengambil tindakan untuk menghentikan rencana petani tersebut dan mencegah kegagalan terhadap standar kepatuhan. Fungsi pemetaan menggunakan GPS agar Interveg dapat mencatat bentuk dan ukuran sawah para petani secara akurat dan menghitung dosis pupuk dan zat kimia yang tepat secara otomatis.

GPS juga membantu mengidentifikasi lokasi agen lapangan dan memantau kegiatan harian mereka. Perekaman staf lapangan membantu Interveg menghindari petani bayangan dan dengan adanya data elektronik maka tingkat akurasi data yang dikumpulkan meningkat. Sebelumnya, Interveg menyelesaikan proses pemeriksaan gudang penyimpanan secara manual, yang kini dijalankan di Farmforce secara elektronik. Sekarang, proses ini membutuhkan waktu satu jam, sehingga terjadi pengurangan waktu lebih dari 60%.

GlobalG.A.P.

kewajiban untuk memenuhi sejumlah daftar persyaratan dan memberikan bukti dalam bentuk dokumen dan foto. Farmforce telah membantu menyederhanakan proses GlobalG.A.P. dengan mencatat dan menyimpan data dalam bentuk digital. Terjadi pengurangan waktu 50% untuk menyelesaikan daftar digital yang dibutuhkan, sehingga kini hanya membutuhkan sekitar 4 jam.

Bukti dari prosedur higienis, pakaian pelindung pribadi, wadah pemanenan yang digunakan secara eksklusif untuk memanen, penyimpanan produk pelindung tanaman dan pupuk merupakan beberapa contoh hal yang harus dicatat. Foto dari contoh-contoh di atas dapat diambil menggunakan perangkat seluler dan disimpan secara langsung di Farmforce sebagai bukti untuk memenuhi standar kepatuhan. Ada banyak pertanian yang membutuhkan sertifikasi, sehingga membutuhkan tempat penyimpanan yang besar serta penyusunan yang baik. Farmforce membantu Interveg menyimpan semua laporan audit dalam format digital yang tersusun dalam sistem terpusat yang aman.

Hasil Yang Terukur

Farmforce telah terbukti sebagai investasi berharga untuk Interveg. Berkat Farmforce, Interveg memiliki transparansi keseluruhan operasi yang lebih baik pada tingkat petani dan telah memastikan integritas datanya, dengan bukti foto yang dapat dilacak melalui GPS.

Farmforce menyediakan wawancara tentang pandangan informasi dan membantu mereka menerima peringatan secara real-time, memberikan kemampuan untuk segera bertindak sehingga dapat menghindari hasil panen yang rusak atau kegagalan terhadap kepatuhan dan pemeriksaan.

Daftar pemeriksaan GlobalG.A.P. kini dapat diselesaikan dalam waktu 50% lebih singkat dengan proses otomatis. Artinya, terjadi pengurangan 60% dalam proses gudang penyimpanan. Proses-proses ini telah menjadi elektronik, sehingga data disimpan secara aman.

Menggunakan sistem Farmforce membantu Interveg bekerja secara lebih efisien dengan data yang aman dan memiliki tingkat akurasi serta cara bekerja yang lebih baik. Pelanggan merasa percaya diri dan percaya pada Interveg dan cara kerja yang lebih baik melalui Farmforce membantu menjaga hubungan pelanggan yang sangat baik.

Unduh salinan studi kasus ini

First name: Nama depan:
Last name: Nama belakang:
Email: Email:
Required: Wajib diisi
Submit: Daftar!
Title: Untuk berlangganan:
Description:

Daftarkan diri Anda untuk menerima buletin Farmforce jika Anda berminat untuk menerima informasi mengenai fitur-fitur baru dan pengembangan platform. 

Saat ini, buletin ini baru tersedia dalam Bahasa Inggris.


Untuk berlangganan:

Daftarkan diri Anda untuk menerima buletin Farmforce jika Anda berminat untuk menerima informasi mengenai fitur-fitur baru dan pengembangan platform. 

Saat ini, buletin ini baru tersedia dalam Bahasa Inggris.